Minggu, 17 Maret 2013

Rossa sebagai Brand Ambassador Oriflame 2013

Salah satu kunci sukses Marketing Brand adalah memiliki Brand Ambassador yang tepat.

Oriflame pun demikian. Oriflame memerlukan sosok yang menggambarkan wanita modern yang dewasa,mandiri dan selalu tampil menarik.



Misi Oriflame adalah fulfilling dreams. Di mana sebagai perusahaan dengan sistem penjualan langsung, Oriflame selalu membantu masyarakat luas, khususnya para konsultan Oriflame,untuk meraih impian mereka. Penampilannya yang selalu terlihat menarik dan anggun mencerminkan produk-produk Oriflame yang menjadikan penggunanya Look Great.Sosok Rossa yang berhasil mewujudkan impiannya menjadi seorang diva dan memperoleh penghasilan dari profesinya tersebut. Profesi Rossa sebagai penyanyi tidak hanya menuntut kerja keras tetapi juga memiliki sisi fun. Sama halnya dengan Mereka yang ulet dalam bisnis Oriflame dan mampu meraih target, juga akan Have Fun dengan penghargaan yang diberikan oleh Oriflame seperti mobil dan jalan-jalan gratis keluar negeri.
Oleh karena itu, Oriflame Indonesia pun memilih Rossa sebagai Brand Ambassador terbarunya.



Terkait dengan penunjukan dirinya sebagai brand ambassador Oriflame Indonesia, Rossa mengatakan, 
“Saya sangat senang terpilih menjadi brand ambassador Oriflame. Saya terkesan dengan misi dan nilai Oriflame yang mendorong masyarakat, terutama kaum wanita, untuk mampu mandiri dan membantu para konsultannya untuk meraih impian mereka dengan bekerja keras tapi tetap dapat bersenang senang. Saya sangat bangga karena dianggap mewakili misi tersebut dan komitmen perusahaan dalam memberdayakan kaum wanita.”

Satu hal lagi yang menjadi kesamaan antara Oriflame dan Rossa adalah partisipasi dalam X Factor Indonesia 2013. Rossa adalah salah satu juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi tersebut dan Oriflame adalah salah satu sponsornya. Keikutsertaan Oriflame dalam X Factor sejalan dengan misinya untuk mewujudkan impian. Kini, dengan mendukung X Factor Indonesia, Oriflame membantu masyarakat Indonesia untuk mewujudkan impiannya dalam bidang tarik suara dan diharapkan mampu menjadi penampil terbaik seperti halnya Rossa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar