Sabtu, 09 Maret 2013

Make up artist "Jonas Wramell" - Oriflame

Jonas Wramell, Direktur Global Artistik Oriflame adalah makeup artist selebriti Swedia yang memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun. Sebagai seorang penata rias ia bercita-cita untuk terlibat dalam pengembangan produk dan koleksi, dengan menggunakan keahlian dan pengalaman. Jonas Wramell bergabung dengan Oriflame pada bulan Juni 2010 untuk membantu penelitian dan pengembangan tren baru dan teknik kecantikan. Dia adalah bagian dari tim yang mengubah tren baru yang menarik ke dalam koleksi baru untuk Oriflame.


Lahir di Swedia Stockholm, Jonas menyelesaikan pendidikannya di Paris, London dan New York. Jonas dianggap sebagai salah satu selebriti terkemuka make-up artis di dunia. Dia telah bekerja erat dengan model terkenal seperti Hilary Rhoda, Maryna Linchuk, Caroline Winberg, Jessica Stam, Louise Pedersen, Cameron Russel, Andres Segura, Nicolas Malleville dan terkenal Swedia aktris Malin Akerman.

Jonas juga bekerja untuk televisi populer seperti Dancing with the Stars, Popstars, Hotel Paradise, The Morning News dan Eurovision. Terakhir ini dia melakukan make-up dan styling untuk kelompok populer "Alcazar".

Sebagai seorang ahli, Jonas Wramell terletak dalam memprediksi dan menciptakan penampilan yang inovatif & tren. Video-Nya untuk menciptakan bibir yang sempurna, mata, alis mata, terlihat Hollywood dan banyak lagi yang sangat populer dan diikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar