Minggu, 10 Maret 2013

Peluang Bisnis Online Oriflame

Peluang Bisnis Online Oriflame ~ Berbicara Peluang Bisnis baik itu yang dijalankan secara Online maupun Offline, mungkin kita akan bingung untuk memilihnya karena terlalu banyaknya Pilihan, kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu Bisnis yang bisa dijalankan dengan modal yang sangat terjangkau yaitu tidak lebih dari 50 Ribu Rupiah, Peluang Bisnis tersebut adalah Peluang Bisnis Online Oriflame, gimana penasaran khan?

Selain bisa dijalankan secara Offline atau Door to door, Bisnis Oriflame ini lebih efektif dijalankan secara Online karena banyak kelebihan-kelebihan dibandingkan jika dijalankan secara konvensional atau offline, berikut alasan memilih Mengapa Bisnis Online?

Bisnis online memiliki beberapa kelebihan dari bisnis konvensional. Antara lain:

1. Target Market Yang Lebih Luas dan Tepat.
Jika anda pernah bergabung dengan MLM (Multi Level Marketing) atau bisnis konvensional, langkah pertama yang diajarkan barangkali yaitu membuat daftar nama yang disusun berdasarkan orang-orang terdekat yaitu teman dan kerabat. Di bisnis atau MLM online, daftar nama tersebut tidak terbatas hanya teman dan kerabat anda saja.

Target market di Bisnis Online seperti Oriflame juga lebih tepat, karena di bisnis online kita dapat membuat kampanye iklan dan teknik pemasaran kita hanya untuk orang-orang tertentu yang kemungkinan besar akan tertarik dengan bisnis kita. Orang-orang ini nantinya yang akan mendekati kita untuk meminta informasi lebih lanjut mengenai bisnis yang di tawarkan karena mereka memang membutuhkannya. Di bisnis konvensional kita mendekati teman dan kerabat hingga mereka cenderung ‘menghindar’ karena merasa dikejar-kejar atau sedang dipaksa untuk bergabung dengan bisnis kita karena mereka memang tidak memerlukannya.

2. Modal Yang Relatif Kecil
Apabila kita ingin memulai bisnis konvensional katakan contohnya seperti bisnis Rumah Makan atau Franchise, berapa modal yang kita butuhkan? Berapa biaya sewa tempat atau membeli waralaba? Membuka warung tenda pecel lele di pinggir jalan saja paling sedikit butuh modal awal 15 juta rupiah. Kalau kita beli rumah untuk dijadikan Rumah Makan tentu modalnya paling sedikit 100 juta rupiah untuk luas rumah yang tidak terlalu besar.

Di dalam bisnis online modal membeli lokasi mirip dengan modal membuat website atau hosting. Karena memang ‘tempat berjualan’ nya ya website kita. Berapa biaya membuat website plus hostingnya? 5 juta sudah dapat website professional e-commerce. Bagaimana kalau ada yang memberikan anda website Gratis untuk anda berjualan? Modal langsung menjadi Nihil alias Nol. Mau kan?

Anda pernah diajak bergabung dengan sebuah MLM dengan biaya pendaftaran lebih dari 1 juta rupiah? Relatif kecil kan dibanding modal bisnis konvensional? Tapi ada juga lho bisnis MLM yang bisa dikerjakan secara online dengan modal tidak sampai 50 ribu rupiah saja dan pastinya hanya ada di Peluang Bisnis Online Oriflame, Nah itu baru peluang emas bukan?

3. Pengembangan Jaringan Yang Lebih Cepat
Nah sekarang kita telah bicara jaringan, jika anda buka Rumah Makan tadi anda bisa buka cabang dimana-mana untuk meningkatkan penghasilan anda. Kira-kira untuk dapat keuntungan bersih setara dengan satu buah mobil CRV dan uang 42 juta berapa banyak rumah makan yang harus anda buka? Dan butuh waktu berapa lama? Atau kalau anda usaha waralaba berapa cabang yang harus anda miliki? Berapa modal yang keluar? Nah hitung sendiri ya….

4. Resiko Yang Lebih Kecil
Namanya Usaha yang pasti yang namanya Resiko pasti ada, masih dengan perumpamaan Rumah Makan nih, mari kita bayangkan resiko apa saja yang dapat membuat bisnis kita mati atau merugi. Kebakaran? Pengunjung sepi hingga tidak bisa menutup biaya sewa tempat? Oke, misalnya lagi sial Rumah Makan kita dilahap si jago merah, modal ratusan juta sudah pasti ludes, ditambah harus mengeluarkan modal lagi untuk membangun kembali.

Bagaimana dengan bisnis online apa resiko yang mungkin dihadapi? Sepertinya, nyaris tidak ada ya? Paling dalam bisnis MLM online, resiko hanya timbul bila kita berhenti. Jadi ya jangan berhenti dong supaya gak rugi. Gampang kan ya?



Fakta Mengenai Peluang Bisnis Online Oriflame

1. Perusahaan Oriflame
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1967 oleh dua orang bersaudara, pada saat ini Oriflame sudah menjadi sebuah perusahaan kecantikan Internasional dengan sistem pemasaran langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami dan inovatif dipasarkan melalui tenaga penjualan sekitar 3.300.000 Consultant mandiri, yang bersama-sama membuat penjualan tahunan lebih dari 1,3 juta euro. Oriflame juga terdaftar di bursa NASDAQ sejak Maret 2004, tentunya untuk bisa masuk di Bursa tersebut bukan hal yang mudah karena perusahaan tersebut harus benar-benar Bonafit.

2. Produk Oriflame
Produk – produk Oriflame merupakan produk alami yang tidak mengandung produk hewan yang haram dan tidak pernah diuji pada hewan. Oriflame menguji produk-produknya langsung di relawan manusia. Beberapa rangkaian produk-produk Oriflame bahkan sudah memiliki sertifikasi resmi Eropa untuk bahan organik dan natural.

3. System Bisnis Online Oriflame
Sistem kompensasi bonus Peluang Bisnis Online Oriflame ini sangat adil dan berjenjang. Setiap pembelinya akan mendapatkan keuntungan langsung sebesar 30% (sebelum dipotong pajak) Selain itu, bonus berjenjangnya memungkinkan peningkatan karir dan pendapatan yang bertahap, mudah diraih dan tidak memiliki batas maksimum. Dalam sistemnya, mereka yang tidak bekerja ya tidak akan mendapatkn apa-apa (jadi bukan sistem piramida yang merugikan level dibawah nya itu ya) yang bekerja sedikit akan mendapatkan hasil yang sesuai dan mereka yg bekerja keras tentu akan menghasilkan yang paling banyak. Dengan kata lain sistem nya Adil dan benar-benar memiliki aturan bisnis yang nyata.

4. Support Bisnis Online Oriflame
Di Bisnis Oriflame, kita tidak perlu menjadi stockist. Jadi tidak perlu menyediakan gudang untuk menyimpan barang. Oriflame yang akan mengatur ketersediaan barang sampai ke pengiriman. Kita cukup melakukan order dan barang akan diantar sampai ke alamat. Selain itu Oriflame juga memiliki pelayanan pelanggan yang siap sedia membantu kita.
Selain itu, kita dapat berbelanja langsung secara online atau via internet dan fax, ada katalog produk online di http://www.oriflame.co.id. Mendaftarkan downline baru pun bisa dilakukan melalui fax dan email.
Itulah mengenai Fakta Mengenai Oriflame jadi untuk yang masih bimbang bisa bertambah yakin lagi untuk bergabung bersama Bisnis Online Oriflame.

Dan membedakan Bisnis Oriflame ini dengan Bisnis sejenisnya adalah apabila kota bergabung akan mendapatkan Web Replika untuk memudahkan menjalankan bisnis ini, terus ngomong-ngomong apa sih Kegunaan Web Replika?
Fungsi utama Web Replika adalah sebagai sarana informasi di internet bahwa Anda memiliki bisnis Online dan mempunyai sebuah website. Bayangkan bahwa Anda dapat menyampaikan info bisnis Anda secara efektif dengan hanya memberitahukan alamat Web Replika Anda kepada orang lain.

Jadi, secara tidak langsung ini adalah sarana promosi yang cukup efektif bagi kelangsungan bisnis Anda. Dengan fasilitas Web Replika ini, maka seolah-olah Anda telah memiliki TOKO ONLINE pribadi. Ingat perkembangan internet dan minat masyarakat Indonesia untuk mengenal internet semakin tinggi dari tahun ketahun sehingga ini adalah moment yang sangat baik untuk mengenalkan Web Replika Bisnis kita tersebut kepada mereka.

Itu yang bisa sampaikan ini mudah-mudahan artikel di atas bermanfaat dan menambah keyakinan anda yang saat ini masih bingung dalam memilih Bisnis Online apa yang cocok bagi anda dan pastinya Peluang Bisnis Online Oriflame bisa dijadikan pilihan.

Jika anda ingin bergabung menjadi consultant Oriflame, buka aja di link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar